Minyak Angin Aromaterapi FLOSH, Pilihan Konsumen

Kaya Khasiat Aromaterapi untuk Kesehatan

Minyak angin aromaterapi Flosh bukan sekedar minyak angin biasa. Minyak angin aromaterapi Flosh diperkaya sejumlah essential oil alami sehingga memiliki khasiat kesehatan yang lebih banyak dibanding produk sejenisnya. Lantaran komposisinya, minyak angin aromaterapi Flosh berkhasiat mengatasi pegal linu, mengatasi masuk angin, sakit kepala, flu, hidung tersumbat dan menenangkan (rileksasi).

Sejumlah konsumen mengaku cocok memakai minyak angin roll-on yang hangat & wangi ini. Meski di pasaran saat ini banyak beredar minyak angin aromaterapi, namun mereka merasakan perbedaan khasiat minyak angin aromaterapi FLOSH dibanding produk sejenis lainnya.

Berikut ini sejumlah testimoni dari para pemakai minyak angin aromaterapi Flosh:

  • “Sehabis bermain badminton badan biasanya pegal-pegal, maka saya oleskan minyak angin Flosh dan rasa pegal pun mereda.” (Supri, karyawan swasta, Jakarta)
  • “Suatu hari, badan saya meriang dan menggigil lalu saya oleskan minyak angin Flosh ke sekujur badan dan tidur berselimut. Keesokan harinya saya merasa jauh lebih baik.” (Dani, pengusaha, Kalimantan)
  • “Di perjalanan, tenggorokan rasanya gatal sekali dan saya pun berulang kali batuk-batuk. Untungnya ada minyak angin Flosh di dalam tas, saya oleskan di tenggorokan dan menghirup aromanya sebagai inhaler. Alhamdulillah, gatalnya hilang!” (Fita, jurnalis, Bogor)
  • “Saya menyetir di tol Jakarta-Bogor. Macet, capek, dan gawatnya saya mulai mengantuk! Syukurnya, saya sedia minyak angin Flosh di mobil. Saya hirup aromanya, kantuk hilang dan pikiran pun lebih segar.” (Iwan, disainer, Bogor)
  • “Saya suka minyak angin Flosh aroma lavender karena wanginya dan hangatnya cepat meresap.” (Heny, PNS, Bogor)
  • “Aromanya menyegarkan dan membuat saluran napas plong.” (Risa, PNS, Bogor)
  • “Minyak angin Flosh segar  dan menghangatkan.” (Dessy, wiraswasta, Bogor)

Tak sekedar khasiat kesehatannya, minyak angin aromaterapi Flosh juga wangi sehingga ngga bikin risih kalau dipakai di tempat umum. Pilih wanginya sesuai seleramu: lavender yang  lembut, apple dan lemon yang  segar atau green tea yang manis.

7 thoughts on “Minyak Angin Aromaterapi FLOSH, Pilihan Konsumen

  1. Very informative article, i am regular reader of your website.
    I noticed that your site is outranked by many other websites in google’s search results.
    You deserve to be in top-10. I know what can help you, search
    in google for:
    Omond’s tips outsource the work

  2. By taking in so muc protein and such a hith percent of my calories from protein, I
    know that I am emphasizing burning bodyfat whilst doing
    almost everything I can to maintain my muscle mass intact.

Leave a Reply

